Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra Terlengkap

Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra - Anda tentu sudah tahu siapakah Cleopatra? Atau paling tidak pernah mendengar legenda dan kesohoran ratu cantik bernama cleopatra. Cleopatra adalah seorang ratu dari Mesir yang terkenal dengan kecantikan dan kecerdasannya. Sebagaimana dilansir anggota blog kompasiana, Cleopatra adalah salah satu putri dari raja Ptolemy XII, firaun (raja) Mesir yang berkuasa pada tahun 80-58 SM dan 55-54 SM. Dinasti Ptolemy ini sebenarnya berasal dari Macedonia yaitu sebuah wilayah di semenanjung Balkan di Eropa Selatan. Cleopatra yang lahir pada tahun 69 SM, memiliki 2 saudara laki-laki yaitu Ptolemy XIII dan Ptolemy XIV, dan 3 saudara perempuan yaitu  Bernice IV, Cleopatra Tryphanea VI dan Arsinoe IV. - Rahasia Kecantikan Cleopatra

Saat Cleopatra menjadi ratu di Mesir,  dia mendirikan sebuah perpustakaan di ibukota kerajaan, Alexandria. Dan perpustakaan itu menjadi yang terbesar di dunia saat itu. Maka itu kota Alexandria dijuluki sebagai City of Learning. Luar biasa bukan?

Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra


Wah, wah, kalau bicara sejah pasti akan sangat panjang. Baiklah, kali ini Muslimah Cantik akan berbagi tentang rahasia cantik alami ratu cleopatra.

ratu cleopatra
Cantik Alami dengan Madu

Ini dia. Ternyata khasiat madu sebagai kecantikan memang sudah terkenal sejak zaman dulu. Dan kecantikan Cleopatra ternyata juga didukung dengan bahan alami yang diproduksi oleh para lebah itu.

Bagaimana cara menggunakannya? Ratu cleopatra biasa menggunakan madu setelah dicampur dengan biji gandum. Setelah madu dan biji gandum dicampur, ratu Cleopatra biasanya menggunakannya untuk masker kulit.

Hem, mungkin anda membayangkan, ya nanti jadinya lengket. Tapi begitulah, rahasia kecantikan cleopatra. Ada mungkin bisa mencobanya sesekali. Atau bisa bertanya kepada ahli kulit.

Rahasia Cantik Alami dengan Lidah buaya

perawatan kecantikan cleopatra
Jika madu berfungsi memberikan kehalusan, maka lidah buaya dapat membuat kulit menjadi kencang. Di sekitar anda tentu banyak tanaman lidah buaya yang bisa dimanfaatkan. Perlu diketahui, tanaman lidah buaya bisa membuat kecantikan menjadi murah dan alami. Lidah buaya mengandung zat beranama emolien yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan mencegah keriput.

Cantik Alami dengan Minyak kelapa



Rahasia ini memang sulit diterima akal sehat. Bagaimana mungkin minyak kelapa bisa membuat kulit jadi tambah berkilau? Tapi inilah yang sudah dikenal banyak orang tentang rahasia kecantikan sang ratu cleopatra. Dan ternyata memang, minyak kelapa ini mengandung zat-zat yang bermanfaat untuk mencegah kulit menjadi keriput. Demikianlah, ternyata perawatan kecantikan ratu cleopatra cukup mudah.

Cantik alami dengan Timun

kecantikan ratu cleopatraTimun biasa digunakan ratu Cleopatra sering menggunakan untuk memelihara kulit wajah. Khasiat timun terkenal dapat mencegah keriput dan mengencangkan wajah. Selain itu, timun juga bisa digunakan untuk stem wajah. Anda bisa baca cara steam wajah cantik alami.

Menggosok kulit Saat Mandi

Tips Kecantikan Ratu Cleopatra selanjutnya adalah menggosok kulit saat mandi. Ternyata sang Ratu cleopatra konon biasanya menggosok kulitnya saat mandi. Untuk apa? Menggosok kulit dengan gerakan memutar dapat melancarkan peredaran darah. Jika peredaran darah lancar, maka akan berpengaruh pada kecantikan kulit dan kesehatan.


keyword:

kecantikan ratu cleopatra

tips kecantikan ratu cleopatra
sejarah kecantikan ratu cleopatra
resep kecantikan ratu cleopatra
rahsia kecantikan ratu cleopatra
perawatan kecantikan ratu cleopatra

tips cantik ala ratu cleopatra

Begitulah rahasia cantik alami ala cleopatra yang ditulis dari berbagai sumber. Silahkan baca-baca lagi tips-tips cantik yang lain di blog ini. Juga tentang bagaimana cara membuka inner beauty. Jangan ketinggalan juga untuk membaca rahasia cantik alami dengan steam wajah. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. - Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra