Kenapa Wanita Korea Cantik-cantik, Inilah Rahasianya!

Kenapa wanita korea Cantik? Bagi anda yang sering mengamati penampilan wanita Korea, mungkin bertanya-tanya, kenapa wanita korea bisa cantik-cantik, dalam arti cantik secara fisik.

Tahukan anda, bahwa ternyata rata-rata wanita korea jadi cantik gara-gara operasi hidung yang pesek menjadi lebih mancung atau operasi lipit mata. Misalnya saja artis terkenal Chae Rim dan Kim Jung Eun yang bermain di darama serial Korea, All About Eve. Kenapa bisa begitu ya. Padahal sebenarnya, tanpa operasi plasti wajah asli mereka sudah cantik. Itulah tanda bahwa mereka tidak percaya diri dengan wajah mereka yang asli, atau mungkin karena sekadar mengikuti tren. entahlah.
tips cantik alami wanita korea


Begitulah, Femi Olivia dalam buku Change Yourself Into Swan mengungkapkan rahasia kecantikan wanita Korea yang menurut saya kok agak tidak normal. Betapa tidak, akibat operasi plastik tersebut, tidak heran jika banyak pula wanita korea yang sengaja membuang foto masa kecil mereka saat mencari jodoh. Ini dilakukan untuk menghindari agar sang calon suami tidak mengetahui penampilan wajahnya yang asli. Aneh kan?

Kenapa Wanita Korea Cantik-cantik, Inilah Rahasianya!


muslimah korea cantik
beritainfosehat.blogspot.com
Tingkat operasi yang tinggi di Korea ini bahkan sering menjadi olok-olok di drama serial Korea sendiri. Para aktornya takut beradegan mesra karena khawatir hidung artis wanitanya jadi berubah posisi atau bibirnya jadi mencong. Konyol memang.

Oh, tapi tentu ada wanita Korea yang baik, yang menggunakan bahan-bahan alami untuk mendapatkan kecantikan alami. Ada pula yang menggunakan make up pabrik tapi tak perlu operasi plastik.

 Di antara nama-nama artis korea yang cantik berikut ini, mungkin ada yang anda kagumi. Inilah rahasia kecantikan mereka. 

Sohee, pemilik nama asli Ahn So Hee, rutin menggunakan pelembab, masker dan sun block untuk mendapatkan kecantikannya. Demikian pula Goo Hara. Anggota girl band Kara ini mengaku selalu menggunakan pelembab. Kenapa? Sebab, sebagaimana rata-rata orang Korea, kulit Goo Hara dan Sohee mungkin cenderung kering, sehingga pelembab penting bagi kulit mereka. Kita yang hidup di Indonesia, atau bagi anda yang memiliki kulit berminyak, tidak perlulah menggunakan pelembab. 


Tips cantik alami wanita korea

Anda tentu juga mengenal Sooyoung. Tahukan anda, kenapa wajah doi cantik dan bersih. 
Sebab penyanyi, penyanyi, dancer dan presenter TV ini rajin membersihkan wajahnya sesaat sebelum tidur. Beda lagi dengan Tiffany, ia ketat menjaga waktu tidurnya dan banyak-banyak minum air putih.

gambar wanita korea cantik


Rahasia yang lain, anda bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk kecantikan anda. Tidak jauh beda dengan kecantikan Ratu cleopatra. Anda bisa baca artikelnya: Rahasia Kecantikan Ratu Cleopatra. Tapi ada resep lain perempuan Korea yang tidak dilakukan Cleopatra, yakni menggunakan anggur dan pisang.

Caranya, sebutir potong anggur menjadi dua, kemudian gosokkan dagingnya pada wajah 
anda. lalu bilas dengan air dingin. Cara menggunakan pisang matang untuk kecantikan adalah dengan menumbuk pisang sampai halus, lalu oleskan ke seluruh wajah. diamkan 15 sampai 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

wanita korea muslim


Stem wajah juga bisa anda lakukan. Jika belum tahu caranya, baca di sini: Rahasia Kecantikan dengan Steam Wajah. menit hingga

kata kunci: 

artis wanita korea yang cantik alami

wanita korea cantik tanpa operasi plastik
artis wanita korea yang cantik alami tanpa operasi plastik
artis wanita korea yg cantik alami
rahasia cantik wanita korea secara alami
cara cantik alami ala wanita korea
tips cantik alami ala wanita korea
10 wanita cantik alami di korea
foto wanita korea cantik dan imut
wanita korea yang cantik tanpa operasi plastik
artis wanita korea yang cantik tanpa operasi plastik
wanita korea yang cantik tanpa operasi
artis wanita korea cantik tanpa operasi
artis wanita korea tercantik tanpa operasi plastik
10 wanita korea tercantik tanpa operasi plastik
artis wanita korea tercantik tanpa operasi
artis wanita korea yang cantik tanpa operasi
wanita korea tercantik tanpa operasi plastik


Itulah tadi rahasia kecantikan wanita korea, terutama artis-artis Korea yang sedang popular. Bagaimana pun, tidak semua harus dicontoh. Ada banyak cara menjadi cantik, tanpa mengeluarkan biaya mahal, lebih-lebih pakai operasi. Tidak percaya? Baca artikel-artikel lain di blog ini.