3 Cara Mudah untuk Kecantikan Kulit dan Wajah



Wajah merupakana salah satu bagian yang penting untuk mengukur sebuah kecantikan fisik. Untuk mendapatkan itu, sangat gampang; tidurlah yang cukup, banyak-banyaklah minum air putih, dan hindarilah stres dalam kehidupan. Rahasia Kecantikan itu merupakan beberapa atribut yang paling dasar dan penting sebagai resep awet muda dan tetap cantik. Lebih dari itu, makanan yang sehat juga akan sangat berpengaruh.

rahasia kecantikan wajah dan kulit
Memang, wajah kita sudah telanjur menjadi bagian penting (dan terlihat untuk semua orang) pada tubuh kita yang mencerminkan kondisi tubuh kita secara keseluruhan. Meski sebenarnya anggapan itu tidak benar, toh banyak orang mempercayainya.

Nah, sekarang kita akan berbicara tentang 3 tips mudah untuk selalu cantik. Tips-tips berikut ini sebenarnya sederhana dan mudah, tapi besar pengerauhnya, yaitu menyangkut rahasia menjaga kulit wajah, menjaga kulit tangan, dan seluruh tubuh dalam kondisi yang indah dan menakjubkan:
1.      Es Batu atau Susu Mentah Dingin Untuk Kecantikan Wajah
Beberapa orang suka menggunakan es batu pada wajah setiap pagi untuk kulit tampak segar. Tapi tidak semua orang suka dan bahkan menjauhinya, terutama untuk mereka yang memiliki kulit sensitif dan rentan kemerahan. Jadi, ada alternatif lain selain es batu. Caranya adalah dengan membersihkan wajah Anda pada pagi hari dengan susu mentah dingin. (Anda dapat mencampur susu dengan mentimun dan menggunakannya untuk menyeka wajah Anda dengan bola kapas.) Setelah itu bilas wajah Anda dengan air dingin setelah Anda selesai. Dengan cara itu, wajah anda tidak hanya akan segar tetapi juga akan membantu membersihkan kulit secara alami dan meningkatkan warna kulit, sehingga wajah anda akan sangat lembut.
 
2.      Kopi untuk kecantikan kulit

Untuk keindahan kulit tangan Anda, gunakanlah kopi. Kopi apa? Ya kopi sederhana yang Anda minum setiap hari itu. Mengapa kopi? Karena kopi mengandung exfoliator alami. Zat itu dapat menghilangkan sel yang mati, mengatasi kulit kering  dan meningkatkan proses pembaharuan alami kita sendiri untuk sehat dan tampak lebih bersinar.

Berikut adalah resep menggunakan Kopi untuk kecantikan kulit:

Campurlah bubuk kopi (yang digunakan) dengan minyak zaitun (atau minyak lain pilihan Anda, tetapi tidak berbasis minyak bumi, hanya menggunakan bahan-bahan alami). Pijat tangan Anda dengan scrub untuk beberapa menit, menggunakan gerakan yang sama yang Anda lakukan saat anda memoleskan krim tangan . Kemudian bilas! Tangan Anda akan terasa sangat lembut dan lebih lembut dari sebelumnya. Jika Anda melakukan ini dua kali seminggu, kulit tangan Anda akan berada dalam kondisi yang indah.

3.      Scrub Sederhana untuk Kecantikan Tubuh

Terakhir, adalah resep scrub sederhana untuk tubuh Anda. Caranya:
Campurkan 2 sendok makan bubuk kopi yang digunakan, 1 sendok gula dan 2 sendok makan minyak zaitun (Jumlah bahan 'dapat bervariasi, tergantung pada konsistensi yang Anda inginkan). Gunakan scrub tersebut pada tubuh Anda saat di kamar mandi, menerapkannya dalam gerakan melingkar pada daerah selulit, pada kaki Anda dan di daerah kering tubuh Anda.
Anda akan melihat perbedaan yang luar biasa tentang bagaimana scrub tersebut membuat kulit Anda terlihat dan merasa - lembut, lembut dan menyenangkan untuk disentuh.
 
Kami berharap 3 Cara Mudah Untuk Kecantik Kulit dan Wajah itu bermanfaat.
Salam cantik dan indah!
Baca Juga:
Perawatan Rambut bagi Calon Pengantin
Rahasia KEcantian Wanita dari Berbagai Negara
Disarikan dari http://www.beautyandtips.com