Aneka Dress dan Tunik Muslimah Cantik

Model Baju Muslimah. Berikut ini adalah model-model busana muslimah koleksi, artizara.com. Ada banyak sebenarnya, tapi kami hanya akan menampilkan lima model busana muslimah paling keren, khususnya dress dan Tunik.
baju muslimah keren
sumber artizara.com

Lihatlah model busana muslimah di atas! Gaun tunik itu tampak begitu elegant, dengan bahan katun yang mendominasi, diperbarui dengan warna-blocking yang menawan. Belum lagi sabuk hitam kulit itu, yang tidak sabuk dikepang, tapi dengan model skinny belt polos. Leher bulat, lengan panjang lurus, panjang panjang besar. Baju muslimah di atas berbahan 75% katun dan 25% kain rayon
dress keren
sumber artizara.com
Dress di atas tampak menawan dengan hiasan di bawah saku rok depan dan lengan. Leher bulat, panjang dipasang lengan dan ringan berkumpul rok panjang. Baju muslimah itu mungkin cocok anda kenakan.
baju muslimah border
sumber artizara.com
Model baju muslimah dengan bordir geometris yang halus. Ini merupakan contoh busana muslimah gaun rajut tunik ringan. Sebagian besar kain terdiri dari kain katun, yang sangat lembut dan nyaman di kulit. Bagian leher bulat, lengan panjang lurus. Cantik dan praktis. Sangat cocok bagi anda yang gesit dan wanita pekerja.

demikian tadi beberapa model baju muslimah. anda bisa meniru atau mendesainya lebih bagus lagi.
Baca juga
Memilih Gamis untuk ke Pesta 
Cantik Berbusana di Saat Kerja 

anda juga bisa mengunjungi situs yang khusus membahas soal dress yaitu situs bernama Hijab Dress. Semoga bermanfaat