Perawatan Rambut Spesial Calon Pengantin

Perawatan Rambut Spesial Calon Pengantin - Barangkali ini menjadi posting terakhir dari tips-tips yang harus dipersiapkan oleh calon pengantin perempuan. Kemarin dan keramarinnya sudah kita bahas tentang perawatan tubuh yang tepat dan mudah bagi calon pengantin. Anda mungkin juga sedang mencari model baju pengantin modern, silahkan lihat-lihat koleksinya di posting Koleksi Lengkap, Model, Ukuran, dan Warna Baju Pengantin Muslimah. Nah, kali ini, yuk kita cermati tentang perawatan rambut spesial bagi pengantin.

Perawatan Rambut Spesial Bagi Calon Pengantin




Perawatan Rambut CALON PENGANTIN


Meski bukan bagian dari daerah kewanitaan yang sensitif perawatan rambut tetap penting. Selama ini mungkin pasangan anda tidak pernah melihat seperti apa rambut anda. Saya tahu, anda kan muslimah tulen yang tidak semena-mena menampakkan rambut. Tapi ketika anda sudah menjadi suami istri, anda tidak boleh melarang suami anda untuk melihat rambut anda. Dan karenanya anda mesti menyiapkan itu, kecuali jika anda termasuk orang yang masa bodoh.

Masalah kerontokan rambut Banyak sekali perempuan yang bermasalah dengan kerontokan rambut. Sebenarnya ini tidak ada kaitannya dengan pemakaian hijab atau jilbab. Anda tahu, kerontokan rambut sebenarnya adalah hal yang biasa, jika masih dalam kondisi normal. Tapi jika kerontokan rambut sudah mencapai sekitar 100 helai perhari baru itu tidak biasa. Kerontokan rambut seperti itulah yang mesti kita waspadai karena itu adalah suatu kelaianan atau penyakit.

Jika rambut anda banyak rontok, sebaiknya anda rutin mencuci rambut teratur 3 kali dalam satu minggu. Mungkin anda tidak perlu menyisir rambut dulu apalagi dengan sisir yang rapat sementara rambut anda dalam keadaan basah. Gunakanlah sisir bergigi jarang minimal dua kalisehari. Bersisir, selain dapat melancarkan peredaran darah di kepala juga dapat mencegah rambut anda gimbal. Tapi bagi yang yang bermasalah dengan rambut rontok ya jangan sering-sering, cukup 2 atau 3 kali sehari.

Hal lain yang bisa dilakukan untuk mengatasi kerontokan rambut adalah dengan hair spa atau masker rambut. Oh, saya baru dengar ada masker rambut. Mungkin ini bisa anda coba.