Desain dan Model Jahitan Baju Muslimah Trendy 2014

Berikut adalah beberapa desan dan model jahitan baju muslimah trendy 2014 yang mungkin dapat menginspirasi anda.

 

desain baju muslimah

Busana muslim dengan blus berleher bulat serta dilapis brokat berbentuk V. Bagian bawah blur diberi celah sempit agar tampak indah. kerudung diselempangkan ke samping.

 

desain jahitan baju muslim

Busana muslim dengan model kebaya bertingkat ini jika dikenakan oleh anak muda dapat memberi kesan trendy. Sementara bagi ibu-ibu dapat memberi kesan berjiwa muda dan mewah, apalagi jika bordirnya rapi, terbuat dan benang emas.

desain jahitan baju muslimah

Busana muslim ini bergaya muda karena menampilkan rompi di luar sackdress panjang. Kerudung diikat dan terasa serasi berada di tengah-tengah rompi dengan bentuk yang cukup unik. Bahan rompi sebaiknya tipis, warnanya tergantung selera pemakai. Warna dapat disamakan dengan warna sockdress-nya.

model baju muslim 2014

Model busana ini cukup unik dan cocok untuk pergi ke kantor karena berkesan formal. Ada 4 kancing yang membuat busana semakin hidup dan anggun. Rok bawah bermodel span, dibuat tidak terlalu menyempit.

model baju muslimah keren 2014

Berbusana dengan model kebaya menampilkan kesan sangat anggun. Cobalah kenakan model Bandung seperti ini. Ujung kebaya dibuat ranping. cocok bagi mereka yang berpinggul besar. Rok bawah model span yang dihias plisket di bagian ujung menambah kesan lebih gaya.

model baju muslimah keren 2014

Model busana ini cukup unik dan cocok untuk pergi ke kantor karena berkesan formal. Ada 4 kancing yang membuat busana semakin hidup dan anggun. Rok bawah bermodel span, dibuat tidak terlalu rnenyernpit.

model bau muslim terbaru

Blus ini menyerupai blazer, bagian dalamnya berupa sackdress dengan leher bentuk V yang divariasi bordir. Blus terbuat dari bahan lace atau organdi dengan Voering di bagian lengan. Bagian lengan diberi renda sewarna dengan blazer.

itulah tadi beberapa inspirasi model dan desain busana muslimah kebaya dan lain-lain. Semua itu bersumber dari sebuah buku berjudul 100 Model Busana Muslimah. Kurang jelas, silahkan cari bukunya. Semoga bermanfaat.