Desain dan Padu Padan Busana Muslimah Untuk Remaja 2014

Model Busana Muslimah – Anda sedang bingung mencari model busana muslimah untuk idul fitri nanti? Tentang itu sih sudah biasa. apalagi remaja putri. Kerap sekali galau gitu. Pilih model apa ya. model yang ini gimana ya?

Nah, Muslimah Cantik Kali ini ingin berbagai berbagai model busanan muslimah, khususnya untuk remaja, untuk putra-putri anda. Berikut, lengkap dengan gambar model busana muslimah ya. Ini SAya ambil dari buku Padu Padan Busana Kasual yang keren.

Silahkan dilihat-lihat berbagai model baju muslimah untuk remaja berikut

Desain baju muslimah terbaru
Model Busana Muslim 1
Paduan yang segar. Padukan t-shirt berleher tinggi dibalut jaket spencer dari jeans betel kesayanganrn u lengan celana jeans boot cut. Agar lebih mengikuti keterituan berbusana dalam Islam, tambahkan rok (boleh mini) sehingga paha dan pinggulrnu tertutup.

 model baju muslimah

Model Busana Muslimah Remaja 2

Coba bongkar lernarimu. Pasti ado koleksi t-shirt twine neck dengan model blouson, bukan? 
Nah padankan dengan celana clan rok jeans berwarna sama. Kamu akan lebih kelihatan gays dengan sentuhan akhir bandana serasi di atas kerudungmu!
baju muslim remaja

Model Baju Muslimah 3

T-shirt memang sdalu favorit bagi remaja. Yuk, coba yang bergaris cerah! Kenakan berwarna cardiganijaket tanpa kerah warna polar. Paduannya, pilih rok paniang A-hne dengan warna serasi. Sebagai pemanis, tambahkan ikat pinggang yang dipakai longgar.
 model baju muslim remaja
Model 4

Bagi yang suka big t-shirt, inilah saatnya untuk bereksperimen. Pakailah t-shirt besar di atas t- shirt Langan paniang. Serasikan dengan celana panjang berpipa lurus. Kalau suka, pilihlah sepatu sport yang aksi dengan kaki tinggi sei-ta topi pet yang gays, Ready?
 desain pakaian muslimah
Model 5

Sekarang ini, sport jacket memang sedang in. Kamu punya satu? Pakailah bersama t-shirt
biasa dan rok panjang bentuk Ayang mempunyai model keren, yaitu unfinished patch workdengan sisa rumbai yang aksi. Terakhir, tambahkan topi pet yang serasi.

 padu padan busana muslimah
Lihat juga Baju Batik Model Dress Motif Elegan

Demikian beberapa gambar dan model baju muslimah remaja. Oh, Masih ada yang lain kok. Besok saya posting. Terimakasih. Salam cantik