Model Baju dan BH Ibu Muslimah Menyusui

Model Baju Muslim Menyusui – Muslimah setelah melahirkan memiliki tanggung jawab yang besar, yaitu menyusui. Dalam hal menyusui yang perlu diperhatikan bukan saja bagaimana cara menyusui yang benar dan bagaimana agar ASI lancar, tetapi dalam hal etika dan berpakaian.

Karenanya, seorang muslimah mesti memilih tempat dan baju yang tepat untuk digunakan selama masa menyusui. Nah, berikut ini kami tampilkan beberapa model baju muslim untuk ibu menyusui.

baju menyusui 2014

baju menyusui mudah baju menyusui simpel untuk muslimah baju muslim untuk menyusui

Koleksi baju menyusui tersebut didapat dari bajumuslimcantik.com. yang mau belanja di sana silahkan. Model baju menyusui sebenarnya banyak, salah satunya adalah berupa manset menyusui atau yang biasa disebut dalaman untuk menyusui. Untuk yang nyaman pilihlah dalaman spandek yang halus.

 

baju terusan bagi ibu menyusui baju terusan untuk menyusui baju untuk ibu menyusui simpel

Tips memilih baju menyusui yang lain adalah sesuaikan dengan keperluan. Misal untuk acara di rumah, anda bisa memilih baju menyusui yang santai. Tapi untuk keperluan di luar, untuk kerja, pilihlah yang luwes dengan bahan yang elastis tapi tetap menutupi aurat.

Di bawah ini beberapa contoh lain model baju menyusui cantik terbaru yang mungkin anda suka.

contoh baju menyusuibaju untuk ibu menyusui terusan menyusui muslimah

Model BH menyusui

Selain baju, ibu menyusui juga kadang membutuhkan BH khusus. Jika tidak menggunakan BH khusus maka mungkin akan sedikit merepotkan ketika hendak menyusui.

Ada banyak tersedia BH khusus menyusui bagi ibu hamil, berikut beberapa gambar model BH menyusui.

bh menyusui enak dipakai bh menyusui muslimah

 bh untuk ibu menyusui model bh menyusui

Jika anda membelinya di toko offline anda bisa mencari BH dengan busa yang tipis, dengan kawat atau tanpa kawat dan buakaan atas ke bawah. Demikian beberapa contoh model gambar baju dan bh menyusui untuk muslimah. semog berguna. baca juga: Makanan dan Sayur untuk Meningkatkan Asi yang Jarang Diketahui | Gambar dan Foto Pakaian Pesta Muslimah