Inilah 19 Artis Indonesia dengan Tahi Lalat di Wajah

Apa arti tahi lalat bagi anda? Mungkin sebagian dari anda menganggap tahi lalat tidak ada artinya apa-apa, tidak bermakna apa-apa. Tetapi bagi sebagian yang lain menganggap tahi lalat punya makna tertentu yang berkaitan dengan kepribadian seseorang.

Ada yang menganggap tahi lalat justru membuat risih, dan mengurangi kecantikan dan karenanya mereka bermaksud membuang tahi lalat tersebut dengan berbagai cara. Tahukah anda, bahwa ternyata tahi lalat dapat memperlambat seseorang dari proses keriputan. Terutama tahi lalat di wajah. Saya ngomong begini bukan sembarangan melainkan berdasar pada penelitian yang dilakukan di Inggris. Terharap 1200 sampel penelitian, ternyata 100 orang yang memiliki tahi lalat di wajah terbukti memiliki tulang yang lebih kuat dan otot yang lebih kencang ketimbang yang tidak memiliki tahi lalat. Nah lho?

Karena itu, syukurilah tahi lalat yang kita miliki. Meski tahi lalat bisa dihilangkan dengan berbagai cara seperti suntikan dokter, laser, atau operasi plastik, tetapi alangkah lebih baiknya, jika tahi lalat itu tidak begitu mengganggu pemandangan wajah anda, sebaiknya tetap dipelihara (baca: disyukuri adanya).

Kali ini Muslimah Cantik akan mengungkap artis-artis Indoensia yang memiliki tahi lalat di wajah mereka. Siapakah selebritis dengan tahi lalat itu?

Berikut adalah daftar artis Indonesia dengan tahi lalat di wajah mereka:

Suzanna.

Siapa tidak tahu artis ini? Almarhum Suzana adalah seorang artis yang pernah popular di tahun 80-90-an lewat film-film horrornya. Ibu kandung dari Kiki Maria ini semasa hidup memiliki tahi lalat menonjol di pipi bagian kanan. Coba amati foto suzana berikut ini.


artis dengan tahi lalat


Nurul Arifin.

Arti Tahi Lalat - Artis sekaligus politikus ini juga punya tahi lalat. Di mana? Banyak terlihat di timbul di bagian dagu. Artis yang merupakan istri Mayong Suryolaksono ini bahkan punya sebuah tahi lalat besar di dagu kiri dan tetap mensyukurinya.
tahi lalat artis

Paramitha Rusady

Paramitha Rusady adalah seorang selebritis sekaligus penyanyi yang punya suara merdu. Ia punya tahi lalat tepat di bawah bibir sebelah kanan. Justru tahi lalat tersebut membuatnya semakin cantik dan manis ya.
arti tahi lalat

Nikita Mirzani.

Ini artis yang sekarang sedang naik daun. Lihatlah, ia punya beberapa tahi lalat besar di wajahnya. Apakah ia tidak punya keinginan untuk membuang tahi lalat tersebut? Entahlah. Yang jelas sampai sekarang tahi lalatnya masih hinggap di pipinya dengan indah.

Rano Karno

Si Doel anak sekolahan ini juga punya tahi lalat. Tapi ia tetap tampan bukan? Ya orang yang kini memilih menjadi politikus ketimbang artis ini punya tahi allat di dagu sebelah kiri, juga ada di bawah mata kiri, kecil sih.
tahi lalat selebritis

tahi lalat cantikRisty Tagor.

Ini adalah mantan istri Rifky Balwel. Artis ini punya tahi lalat menonjol di bagian dahi.

Ayu Ting Ting.

Siapa tidak kenal penyanyi yang popular gara-gara lagunya di mana….dimana…dimana… penyanyi lagu Alamat Palsu ini punya tahi lalat kecil di pipi. Apakah dia tampak jelek dengan tahi lalat itu? Tidak. Ia tetap Ayu.






Berliana Febrianti

Artis ini juga punya tahi lalat atau andeng-andng di wajahnya tepatnya persis di bawah bibir sebelah kanan.

Ahmad Dhani.
Dedengkot Dewa 19 ini juga punya tahi lalat lho. Kalau anda memperhatikan maka anda akan memlihat tahi lalat Ahmad Dhani nemplek dan menonjol di bagian leher sebelah kirinya.

Christine Hakim.

Artis yang sering membingi layar lebar ini punya sebuah tahi lalat besar di atas bibirnya, tepatnya di bagian kanan. Nah, ia ikhlas dan bersyukur dengan tahi lalat itu. Buktinya ia tidak berupaya untuk menghilangkannya.

tahi lalat artis indonesia

Btari Karlinda
Ini juga masih Artis senior yang punya tahi lalat menonjol di ujung bawah mata kanan. Tampak indah dan menawan.

Dewi Yull.

Dewi Yull juga punya tahi lalat di ujung bawah mata kanannya. Ahai, ia tampak cantik dengan tahi lalat itu.

Elvi Sukaesih.

Siapa tidak kenal dengan ratu dangdut ini. Elvi Sukaesih punya tahi lalat di dagunya, agak besar sih, tapi tidak menggangu kecantikannya.

Dimas Beck.

Artis ini juga punya tahi lalat di pipi bagian kiri bawah.

Enno Lerian.

Ia seorang mantan penyanyi cilik. Anda tentu tahu lagu Semut Semut Kecil itu? Nah, doi yang dulu pertama nyanyin. Enno punya tahi lalat berukuran besar di hidung sebelah kirinya.

Jupiter Fortissimo

Selebritis ini memelihara 2 tahi lalat menonjol, di pipi kanan tepat di bagian tulang pipi dan satunya lagi ada di antara hidung dan pipi kanan.

Titiek Sandhora

Ini artis yang cukup melegenda. Tahu tidak, kalau ternyata artis ini punya sejumlah 13 tahi lalat di wajahnya. Tahi lalat ini justru membuat suaminya tambah lengket.

Taufik Savalas

Almarhum Taufik juga punya tahi lalat cukup menonjol di dagu bawah sebelah kiri.

Widyawati.

Artis ini adalah istri Sophan Sophiaan. Dia punya tahi lalat menonjol di sekitar mata sebelah kiri.

Itulah tadi 19 Artis dengan tahi lalat di wajah mereka. Yang pria tetap tampan dan yang perempuan tetap terlihat cantik dengan tahi lalat. Bagaimana, anda punya tambahan artis yang belum saya sebutkan?

Sebelum beranjak mungkin anda juga tertarik membaca tulisan Manfaat dan Cara Menggunakan Es Batu untuk Kecantika. Demikian. Terimakasih sudah membaca. Salam cantik sehat.