Kata Mutiara Wanita Muslimah Paling Menggugah

Kata Mutiara Wanita Muslimah mungkin memang penting untuk menggungah kesadaran kita. Barangkali kita sudah tahu, tetapi dengan untaian kata yang lembut dan menyentak membuat kita tersadar, oh, ternyata memang begini ya, berarti aku selama ini salah, dan lain sebagainya.

Kali ini Muslimah Cantik ingin menghadirkan kumpulan kata mutiara wanita muslimah dari berbagai sumber. Yang pastinya top banget lah. Dan yang penting, semoga bisa bermanfaat buat pembaca:

Kata Mutiara Wanita Muslimah Paling Menggugah

kata mutiara wanita muslimah


Inilah Kumpulan Kata Mutiara Muslimah rahasia



1. H I D U P I T U M E R U P A K A N S E B U A H P E R C O B A A N . S E M A K I N B A N Y A K A N D A M E N C O B A U N T U K M E L A K U K A N S E S U A T U D E N G A N P E N U H S E M A N G A T , H I D U P A N D A B I S A S E M A K I N B A I K . J I K A A N D A B E R S E D I H L E B I H B A I K D E N G A N O R A N G Y A N G B A I K , D A R I P A D A A N D A B E R B A H A G I A D E N G A N O R A N G Y A N G J A H A T . O L E H S E B A B I T U A N D A H A R U S B I J A K D A L A M M E M I L I H S E O R A N G S A H A B A T . J I K A O R A N G - O R A N G I N G I N M E N J A T U H K A N M U , I T U B E R A R T I M E N U N J U K K A N B A H W A K A M U S E D A N G B E R A D A D I A T A S M E R E K A . K A T A - K A T A M U T I A R A S E M A N G A T

2. Sukses cepat tercapai bila kita benar-benar focus pada satu tujuan dengan apa yang kita inginkan, bukan pada hal yang sangat kita takuti.

3. SESEORANG YANG LUAR BIASA ITU SEDERHANA DALAM UCAPANNYA, TETAPI HEBAT DALAM TINDAKANNYA.
4. MASA DEPAN ADALAH MILIK MEREKA YANG INGIN BERUSAHA DAN MENYIAPKANNYA MULAI HARI INI. STREETWEAR
5. SEMAKIN SULIT RINTANGAN YANG DILEWATI, MAKA AKAN SEMAKIN BESAR PULA KEMENANGAN YANG AKAN DATANG KEPADANYA.
6. ORANG YANG INGIN BERBAHAGIA, HARUS BISA MENYUKAI KELELAHAN AKIBAT PEKERJAANNYA. 1 UNTUK SUATU KEBERHASILAN , ANDA HARUS PERCAYA PADA HAL ITU DENGAN PENUH SEMANGAT, SEHINGGA MENJADI KENYATAAN YANG BAIK.
7. Tidak ada seseorang yang akan mencapai kesuksesan, tanpa adaya kerja keras.
8. Ketika kamu dalam posisi hancur dan sudah tidak punya harapan lagi, tuhan selalu bersedia untuk membantudan menguatkanmu dalam masalah itu. Ingat! Masih ada tuhan yang selalu bersedia membantu, maka berusahalah untuk tetap tawakal.
9. Suatu prestasi tidak akan dapat diraih tanpa adanya rasa semangat yang tinggi.
10. Jangan pernah berputus asa jika dalam menghadapi suatu kesulitan, hal itu bisa diibaratkan seperti setiap tetes air hujan yang jatuh dan jernih itu berasal dari awan yang gelap.
11. K E K U A T A N T I D A K D A T A N G D A R I K E M A M P U A N F I S I K S A J A , T E T A P I H A N Y A D A T A N G D A R I R A S A S E M A N G A T Y A N G T I D A K P E R N A H T E R K A L A H K A N .
12. SUKSES BUKAN HANYA MILIK ORANG TERTENTU SAJA,. SUKSES ITU BISA DIMILIKI OLEH SIAPAPUN YANG MEMANG MENGINGINKAN DAN MEMPERJUANGKAN JALANNYA MENUJU KESUKSESAN DENGAN SEPENUH HATI.


Kata-kata Mutiara dari Mario Teguh

kata mutiara muslimah

1. Kata-kata kesuksesan Mario Teguh
2. Bukan kecerdasan anda, melainkan sikap andalah yang yang akan mengangkat anda dalam kehidupan.
3. SEMAKIN LAMA ANDA MENUNGGU SESEORANG-SEMAKIN ANDA MENGHARGAI KETIKA DIA JADI MILIKMU. JANGAN PERNAH MEMBERI SEMUA YANG KAMU MILIKI KEPADA DIA YANG KAMU CINTA, KARENA JIKA DIA MENINGGALKANMU, KAMU TAK AKAN PUNYA APA-APA. BETAPA PUN SULITNYA PERJALANANMU, TETAPLAH SETIA KEPADA KEBAIKAN YANG ADA DI DALAM HATIMU. JANGAN PERNAH LUPA UNTUK SELALU BERSYUKUR. DAN BERBAGI ADALAH SALAH SATU CARA UNTUK BERSYUKUR ATAS NIKMATNYA.
4. Untuk menang, orang tidak harus menang. Berhasil menghindari kekalahan besar, adalah juga kemenangan.
5. Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu.
6. Masalah adalah tanda kehidupan. semakin banyak masalah yang anda miliki, Anda akan semakin hidup.
7. Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.
8. Masalah adalah seni kehidupan. Ibarat bermain catur, perlu strategi untuk menentukan langkah menghadapi masalah.

kata-kata inspirasi hidup

kata hikmah wanita muslimah


2. Impian hanya sekedar impian, jika kamu tidak mau berusaha untuk mewujudkan impian itu.
3. Sukses adalah hak pada diri seseorang, tetapi bekerja keras, selalu belajar, dan tidak pernah mau menyerah adalah kewajiban diri seseorang untuk mendapatkan kesuksesan.
4. Hidup merupakan sebuah karya seni. Kita melukisnya melalui tindakan, pikiran dan kata-kata agar lukisan dalam hidup kita terlihat indah. Masa depan adalah sebuah misteri. Tapi kalau anda mempersiapkannya mulai dari sekarang, maka separo dari masa depan anda sudah dapat diprediksi lewat persiapan anda.
5. Kebahagian hidup yang sebenarnya adala jika seseorang semasa hidupnya mempunyai sifat yang rendah hati.
6. Jadilah manusia yang bertutur kata baik, tidak mudah menebak-nebak hal negative tentang orang lain, sebaliknya yang mudah berprasangka baik.
7. BERANI MENCOBA ITU JANGAN PERNAH TAKUT GAGAL SEBELUM MENCOBA. JANGAN TAKUT JATUH SEBELUM MELANGKAH. KESUKSESAN MILIK SESEORANG YANG BERANI MENCOBA. NOTHING IS IMPOSSIBELE IN THIS WORLD!
8. 1 Selama kita masih punya tekad yang terpelihara dalam semangat, maka tiada kata terlambat untuk memulai sebuah awal yang baru, untuk mendapatkan hal yang kita ingingkan. Hitup itu sebenarnya mudah. Buatlah suatu keputusan untuk melakukan suatu hal/pekerjaan, dan jangan sampai dengan adanya keputusan, malah ada penyesalan. Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamu, bahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka, mereka malah tetap memikirkan kamu – B.J Habibie 2 3
9. Manusia itu merupakan makhluk social, yang dimana seorang manusia membutuhkan pasangan hidup dan membutuhkan bantuan orang lain. Jadi tidak aka nada kesuksesan yang diraih tanpa ada keterlibatan orang lain. Jika kita pandai membawa diri dalam setiap pergaulan itu adalah ilmu hidup yang mutlak dimiliki oleh setiap orang yang benar-benar ingin sukses

1. KUMPULAN KATA-KATA BIJAK
2. BERMIMPILAH YANG SEBESAR- BESARNYA, DAN BERSEGERALAH UNTUK MENGERJAKAN KEBAIKAN YANG TERDEKAT TERLEBIH DAHULU. IF YOU CAN DREAM IT, YOU CAN DO IT!
3. MEMBUAT RENCANA SEBENARNYA MUDAH, TETAPI UNTUK MEMBUAT RENCANA YANG BAIK TIDAKLAH MUDAH, YANG SULIT ITU ADALAH MELAKSANAKAN RENCANA YANG SEDERHANA DAN MENGERJAKANNYA DENGAN BAIK.
4. KEBAIKAN HANYA BISA DISAMPAIKAN DENGAN KASIH SAYANG. ORANG YANG HATINYA HAMPA DARI KASIH SAYANG, TIDAK AKAN MAMPU BERLAKU BAIK, DAN BAGINYA SULIT UNTUK MERASAKAN BAHAGIA.
5. HIDUP ITU, SALAH ATAU BENARNYA MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB SENDIRI. KITA ADALAH PEMIMPIN BAGI KEHIDUPAN KITA SENDIRI. TINGGAL BAGAIMANA CARA KITA UNTUK MENCAPAI TUJUAN DENGAN BAIK.
6. RASA SYUKUR ADALAH JENDELA BAGI MATA HATIMU UNTUK MELIHAT KEINDAHAN CIPTAAN TUHAN DAN BERSYUKUR DENGAN APA YANG SUDAH DIBERIKAN OLEH TUHAN.
7. TIDAKADAKEBERHASILANTANPAADANYA KESUNGGUHANDANTIDAKAKANADA KESUNGGUHANTANPASEBUAHKESABARAN.
8. BERHENTILAH UNTUK MENYESALI, MULAILAH UNTUK BERSYUKUR. BERHENTILAH MERAGUKAN APA YANG INGIN DILAKUKAN, TETAPI MULAILAH UNTUK MELAKUKAN SESUATU DENGAN BAIK.
9. U K U R A N K E H I D U P A N D I T E N T U K A N O L E H U K U R A N S E B E R A P A B E S A R K E B E R A N I A N Y A N G A N D A M I L I K I . S E M A K I N A N D A M E I L I K I R A S A B E R A N I , S E M A K I N B E S A R P U L A K E H I D U P A N Y A N G B A I K U N T U K A N D A . J I K A P E N A K U T H I D U P N Y A A K A N K E C I L , D A N K E L U H A N N Y A B A N Y A K .
10. K E T I K A K I T A M E N G H A D A P I K E S U L I T A N , D A N K I T A T I D A K P E R N A H A D A R A S A M E N Y E R A H U N T U K M E L A K U K A N N Y A . I T U L A H S E B U A H K E B E R A N I A N S E B A G A I K E K U A T A N D A L A M D I R I K I T A .
11. Apabila dalam diri seseorang masih terdapat rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan, maka jaminannya bagi orang itu adalah tidak akan menemukan kemajuan dalam hidupnya walau selangkah sekalipun.

Itulah kumpulan kata mutiara wanita muslimah terbaru. semoga bermanfaat. salam