Manfaat dan Cara Menggunakan Es Batu untuk Kecantikan

Manfaat es batu untuk kecantikan masih jarang yan tahu. Siapa yang tidak ingin mempertahankan kulitnya muda dan cantik untuk waktu yang lama. Jangan kaget: es batu dapat memberikan keajaiban nyata untuk kecantikan kulit Anda! Ratu Rusia Ekaterina II dikenal, salah satunya karena ia menggosok wajah dan leher dengan es batu setiap pagi. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan kecantikan dan menyegarkan kulitnya. Es batu ternyata bukan hanya untuk tambahan jus, tetapi banyak manfaat es batu untuk kecantikan.
 
Sudah dipercaya bahwa es batu dapat membantu memperkecil pori-pori dan mengontrol produksi minyak, juga dapat mencegah penuaan dini dan munculnya keriput. Dengan membiasakan menggunakan es batu untuk kecantikan akan memberikan wajah Anda segar dan sehat berseri, sehingga Anda akan tampak cantik alami tanpa olesan make up.

Manfaat dan Cara Menggunakan Es Batu untuk Kecantikan 


es batu untuk menghilangkan jerawat

Sebelum menggunakan es batu, anda mungkin harus tahu caranya dulu. Jika ingin menggunakan es batu untuk kecantikan wajah siapkanlah pembuatan es batu dengan bahan air mineral, bukan air kran.

terapi es batu untuk kecantikan


Berikut adalah tips mudah dan cepat untuk mendapatkan manfaat luar biasa dari es batu.

Jika Anda memakai make up setiap hari, Anda mungkin menemukan tip berikutnya berguna: tambahkan setengah sendok teh minyak zaitun atau minyak lainnya pilihan Anda (minyak almond, minyak wijen atau minyak gandum ke dalam air mineral atau herbal dingin infus sebelum pembekuan dilakukan. Usap wajah dan leher dengan es batu ini sebelum Anda menggunakan make up. Es batu tersebut, akan melembutkan dan menutrisi kulit Anda, mempersiapkan kelancaran penggunaan make up, tanpa perlu menggunakan krim.

Bagaimana Menggunakan es batu untuk Kecantikan?

Jangan menekan terlalu keras, karena Anda dapat merusak kapiler kecil di bawah kulit. Sama dengan semua perawatan wajah lainnya, jangan gunakan es batu batu pada daerah mata, karena ini adalah daerah yang paling halus dan lembut pada wajah, dan dengan demikian, harus diperlakukan dengan hati-hati.
Jangan mengeringkan wajah Anda kering setelah menggunakan es batu Anda. Biarkan wajah Anda kering secara alami, cara ini kulit Anda akan mendapatkan manfaat maksimal dari perawatan ini!

Bagaimana? Apakah Anda ingin menggunakan es batu untuk wajah? Ingin tahu secara ringkas apa saja manfaat es batu untuk kecantikan? Berikut:

manfaat es batu bagi kecantikan


1.      Es Batu untuk Menghilangkan Jerawat

Biasanya ketika jerawat timbul, daerah sekitarnya menjadi bengkak dan merah. Nah es batu dapat mengatasi kondisi tersebut sekaligus mengempiskannya. Es batu juga membantu menyeimbangkan kelebihan kelenjar minyak, sehingga mengurangi timbulnya jerawat.
2. Es Batu Dapat Mengecilkan Pori-pori

Sensasi dingin yang ditimbulkan membuat pori-pori mengecil. Jadi, gunakanlah perawatan es batu untuk kecantikan setiap hari setelah mencuci wajah agar pori-pori bisa semakin rapat. Caranya dengan membungkus es batu dengan kapas, kemudian oleskan di seluruh wajah.
3. Agar Make-up Lebih Tahan Lama

Wajah yang tidak berminyak dan pori-pori yang kecil membuat make-up menjadi lebih tahan lama. Tidak heran, banyak para tukang make-up menyarankan sebelum merias diri, usapkan es batu di seluruh wajah.
4. Es Batu Menghalau Kulit Terbakar Sinar Matahari

Jika anda sering keluar rumah, jangan cemas. Sinar matahari yang terik tidak kemudian dihindari. Mungkin anda takut kulit anda jadi terbakar. Nah dengan penggunaan es batu maka secara instan dapat meredakan kulit yang terbakar akibat matahari.
5. Es Batu untuk Menghilangkan Rambut Wajah

Kadang wajah kita terdapat bulu-bulu halus. Di sinilah ss batu berperan, karena dapat menghilangkan rambut halus yang tumbuh pada wajah. Namun cara ini tidak serta merta. Butuh proses yang panjang untuk benar-benar hilang. Sensasi dingin dari es batu membantu mematikan akar rambut.
keyword:

es batu untuk kecantikan wajah
es batu untuk kecantikan kulit
mamfaat es batu untuk kecantikan
guna es batu untuk kecantikan
peran es batu untuk kecantikan
maanfaat es batu untuk kecantikan
terapi es batu untuk kecantikan
cara menggunakan es batu untuk kecantikan
apa manfaat es batu untuk kecantikan
fungsi es batu untuk kecantikan wajah
fungsi es batu untuk kecantikan
manfaat es batu untuk kecantikan kulit
menggunakan es batu untuk kecantikan kulit
manfaat es batu untuk kecantikan
manfaat es batu untuk kecantikan wajah
manfaat es batu untuk kecantikan kulit wajah
manfaat es batu utk kecantikan
manfaat es batu dalam kecantikan
manfaat es batu bagi kecantikan kulit
manfaat es batu pada kecantikan
manfaat es batu tuk kecantikan
manfaat es batu untk kecantikan
fungsi es batu bagi kecantikan
kegunaan es batu dalam kecantikan
kegunaan es batu buat kecantikan
kegunaan es batu pada kecantikan
manfaat es batu bagi kecantikan wajah
apa manfaat es batu bagi kecantikan

Orang yang membaca artikel ini juga membaca 
Rahasia Tahi Lalat untuk Membaca Kepribadian 
Kenapa Wanita Korea Cantik-cantik

demikian pembahasan lengkap seputar manfaat es batu untuk kecantikan rambut, wajah, dan kulit. semoga bermanfaat. Disarikan dari http://www.beautyandtips.com dan http://forum.kompas.com. salam