Model dan Desain Busana Kerja Muslimah Trendy

Baju Muslimah Kerja - Dalam agama Islam, fungsi utama berpakaian adalah untuk menutup aurat. Bagian yang perlu ditutup pada diri seorang perempuan adalah semua anggota tubuh kecuali wajah dan kedua telapak tangan sampai pergelangan. Sedang fungsi keduanya adalah sebagai perhiasan untuk memperindah penampilan di hadapan Allah dan sesama manusia. Sedang fungsi yang ketiga adalah untuk melindungi tubuh dari gangguan yang ada di luar kite seperti misalnya sengatan niatahari dan udara dingin. Pada prinsipnya Islam tidak memberikan batasan mode busana muslim secara kaku. Islam hanya memberikan batasan bagian dari tubuh yang mana saja yang harus ditutupi, sedang bentuk mode busana muslim terserah kepada selera masing-masing. Setiap orang babas merancang den menentukan bentuk, warna, serta bahan yang digunanakan untuk busananya.
Busana muslimah sebenarnya bersifat universal, dapat dipakai oleh perempuan muslim di manapun berada tanpa membedakan suku bangsa maupun letak geografisnya. Dan bisa dikatakan merupakan busana sepanjang zarnan, Mengenakan busana muslim tidak hanya untuk memenuhi syariat agama, tetapi sekaligus juga untuk menampilkan kesan anggun, santun, dan serasi. – Busana Muslimah Kerja

Model dan Desain Busana Kerja Muslimah Trendy

Dewasa ini busana muslim telah ikut menyemarakkan dunia mode Indonesia, Desain dan bisnis busana muslim makin lama makin berkembang seiring dengan adanya kebutuhan masyarakat, terbukti dari omzet penjualan di pusat-pusat busana muslim di kota-kota besar yang terus meningkat. Pangsa pasar busana muslim memang sangat luas, dari anak-anak, remaja, orang dewasa hingga pare manula.

Para wanita mengenakan busana muslim tidak hanya pada seat yang berkaitan dengan keagamaan saja seperti pergi ke pengajian, menyambut hari Raya Idul Adha atau Idul Fitri, tetapi Juga dalam kegiatan sehari-hari. Dibandingkan dengan lenis pakaian lainnya, busana muslimah lebih memberikan keleluasaan bagi pare desainer untuk berkreasi dan berimprovisasi, baik dari segi pemilihan bahan, warna, dan juga desain, karena umumnya busana muslim bentuknya longgar dan ukurannya lebar,

Dalam postingan kali ini kita ingin membagi contoh-contoh busana kerja wanita muslimah yang modis dan gaya, tetapi tetap pada fungsinya sebagai penutup aurat dan pelindung tubuh, Semuanya merupakan hasil karya para perancang mode yang tergabung dalam APPMI (Asosiasi Perancang clan Pengusaha Mode Indonesia), dan sudah cukup lama memiliki usaha di bidang busana muslim.
Model-model busana berikut terdiri dari setelan busana kerja dengan aksen bordir den busana kerja polos tanpa aksen bordir, berupa tunik dengan rok atau celana panjang. Anda bisa memilih dengan sesuai selera masing-masing.

model busana kerja trendy
Setelan tunik dan celana panjang dari bahan linen dengan hiasan sulaman abstrak pada bagian dada dan Masan manik-manik dari kayu.
. setelan tunik untuk kerja
Setelah tunik maroon dengan motif kotak, berkerah kemeja dengan aksen bordir pada bagian dada dan hiasan tali di tepi
lengan.
busana kerja blazer
Blazer panjang hitam dengan hiasan bordir berwarna cerah pada bagian kerah dan bagian sake.
lihat juga Desain dan Padu Padan Busana Muslimah untuk Remaja 2014

kata kunci:

model baju kerja muslim untuk guru

model baju kerja wanita muslimah terbaru
model baju kerja batik muslim terbaru
model baju kerja batik muslim wanita
model baju batik kerja muslim modern
model baju kerja muslim big size
model baju kerja muslim dian pelangi
model baju kerja wanita muslim gemuk
model baju kerja muslim untuk orang gemuk
model baju kerja muslim untuk wanita gemuk
model baju kerja muslim wanita hamil
model baju kerja ibu hamil muslimah
model baju kerja muslim untuk ibu hamil

model baju kerja muslim ibu hamil

model baju kerja wanita muslim modern
model baju muslim untuk kerja kantor
model baju batik kerja wanita muslimah
model baju kerja guru wanita muslim
contoh model baju kerja wanita muslim
model baju batik muslim buat kerja
model baju muslim batik untuk kerja
model baju batik muslim untuk kerja kantor
model busana muslim batik untuk kerja

model baju batik muslim utk kerja

model baju batik muslim untuk kerja kantoran
model baju hamil muslimah untuk kerja
model baju kerja ibu hamil muslim
model baju hamil muslim untuk kerja kantoran
model baju hamil muslim untuk kerja kantor
model baju hamil muslim untuk kerja
model baju kerja wanita muslim terbaru


Selebihnya, anda dapat berkerasi sendiri untuk model busana kerja anda. Atau beli buku Kreasi Busana Kerja Wanita Muslim terbitan gramedia yang menjadi inspirasi tulisan ini.