20 Contoh Model Baju Pengantin Modern yang Tidak Lebay

Gaun Pengantin Modern merupakan sesuatu yang penting diketahui oleh para calon pengantin. Jika anda berkunjung ke salon wedding, maka anda biasanya akan disuguhi contoh-contoh model gaun pengantin. Anda juga akan diperlihatkan koleksi mereka yang ada di lemari. Tapi anda mungkin kurang puas, anda ingin merancang busana pengantin sendiri, atau anda ingin mencari salon wedding lainnya. Itu sah-sah saja.

Sebelumnya dan sebelumnya sih saya sudah memposting seputar gambar gaju pengantin muslimah dan Contoh Model Baju Pengantin Adat Minang. Mungkin anda perlu menengoknya sebelum setelah anda melihat-lihat koleksi foto gambar model baju pengantin modern ini.

Baiklah, ini dia 20 Contoh Model Baju Pengantin Modern yang Tidak Lebay

Model Baju Pengantin Modern

Contoh Model Baju Pengantin Modern
Ohya, saya jeda sejenak ya. Tapi ini tulisan jeda di baca tidak ya? Begini, kan kadang ada tuh kita melihat baju pengantin yang terlihat lebay, berlebihan gitu. Menurut anda baju pengantin yang bagaimanakah itu? Ya, baju pengantin yang lebay kalau menurut saya sih modelnya terlalu norak, ada warna-warna yang tidak sinkron, dan terlalu banyak asesoris, terlalu memperlihatkan dada.

Model gaun Pengantin Modern

Model Baju Pengantin Modern elegant

Gaun Pengantin Kebaya Modern

baju pengantin modern kebaya

COba lihat gambar model baju pengantin modern di atas. Ya, yang warna putih itu. apakah menurut anda itu lebay? Menurut saya lebay, karena kurang pantas jika ditampilkan dipublik. Apalagi undangannya adalah para kiai. Soal lebay dan tidak, itu sih masing-masing orang berbeda penilaian. Betul?

baju pengantin modern warna merah

baju pengantin modern islam


baju pengantin modern muslimah

Nah, yang gambar model gaun pengantin di atas terlihat kalem, tapi tidak katrok. Enak dipandang.
Apalagi yang memakainya adalah anda yang cantik. Ih, tahu aja kalau pembacanya cantik.

baju pengantin modern trendy

foto model baju pengantin

Model Baju Pengantin Modern Terbaru

Model baju pengantin selalu berubah dari waktu ke waktu. Anda juga bisa merancang sendiri model baju pengantin anda. Tapi butuh waktu ya. 

gaun pengantin modern terbaru

gaun pengantin modern terbaru

gaun pengantin modern terbaru

gaun pengantin modern terbaru

gaun pengantin modern terbaru

gaun pengantin modern terbaru
Mungkin itu saja beberapa yang bisa saya sampaikan. Itu gambar saya ambil dari google. Jika ada gambar anda dan tidak suka dipajang di sini, silahkan kontak saya. akan segera saya hapus. Wah, sebentar lagi menikah ya? Atau bukan, anda sekadar melihat-lihat saja, untuk kemudian copas blog ini? silahkan saja, tapi jangan lupa cantumin sumbernya ya gan.

Untuk lebih lengkap, bagi calon pengantin tentu juga mencari inspirasi photo pre wedding kan? nah, berikut adalah video inspiratif pre wedding yang santun dan tidak lebay, tapi tetap keren dan unik.



Ati-ati di jalan. Semoga pernikahan anda berkah, sakinah, mawaddah, warrahmah. Dan perlu diingat, model baju pengantin yang anda kenakan tidak menjamin untuk itu. Salam